oleh

Kapolsek Tanjungpandan Hadiri Kegiatan Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Belitung 2020-2025

Belitung, detiknews.id – Kapolsek Tanjungpandan Polres Belitung AKP Poltak Sintong T. Purba SIK menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kab. Belitung 2020-2025. bertempat di Ballroom Grand Hatika Hotel Belitung, selasa (04/02/2020) pukul 09.30 WIB.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Belitung diwakili oleh Kabag Perekonomian dan Kesra Kab. Belitung Drs. Haziarto, Kapolsek Tanjungpandan AKP Poltak Sintong T. Purba SIK, Dandim 0414 Belitung diwakili oleh Pasi Log Kapten Nasib Tanjung, Ketua Umum DPD IWAPI Prov. Kep. Babel Dra. Agustiningsih, Ketua DPC IWAPI Kab. Belitung terpilih Sriwana, para Pengurus IWAPI  serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah membentuk Susunan Kepengurusan DPC IWAPI Kab. Belitung berdasarkan SK : 002/DPD-IWAPI/II/2020 tanggal 04 Februari 2020 tentang Kepengurusan IWAPI.

Dalam susunan Kepengurusan tersebut diketuai oleh Sriwana selaku Ketua Umum DPC IWAPI Kab. Belitung, Ketua Bidang Kesekertariatan, Keorganisasian, dan Hukum Mila Eka Sari, Ketua Bidang Kebendaharaan dan Sosial- CSR Feti Susilawati, SE, Ketua Bidang Perdagangan Dalam dan Luar Negeri Ernawati, Ketua Bidang Perindustrian dan Tenaga Kerja Susiyanti, Ketua Bidang Perikanan dan Kelautan – LH Ratna Lely Pancawati, AMd, Ketua Bidang Pariwisata, Budaya, dan Ekonomi Kreatif Happy Yanti, Ketua Bidang Infrastruktur dan Property Roailawarsih, Ketua Bidang Pertanian dan Perternakan Ernawati, Ketua Bidang Humas dan UKM Messalina Oesman, S.Pd.

Dalam kesempatan Kegiatan ini Kapolsek Tanjungpandan AKP Poltak Sintong T. Purba SIK mengatakan, jika masyarakat yang ingin bertanya perhal masalah IWAPI bisa langsung datang ke kantornya yang beralamat di Jl. Sijuk No 15 Gedung Dodo Centre No. 04 Tanjungpandan Belitung.

“Kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kab. Belitung yang bertempat di Ballroom Grand Hatika Hotel Belitung adalah Organisasi Perempuan yang berdiri sejak Tahun 1975.

“Untuk menopang Ekonomi di Indonesia dan untuk pemasaran Produk Usah Kecil (Mikro) Masyarakat serta menyatukan perempuan yang akan memunculkan pengusaha wanita yang besar khususnya di Kab. Belitung.” Ujar Kapolsek Tanjungpandan.

(Lucky/HmsPT)

Mungkin Anda Suka

Komentar