oleh

Kapolsek Sunda Kelapa Gelar Acara Silaturahmi dan Ngobrol Bersama Pokdarkamtibmas Muara Angke

Detiknews.id – Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Siagian, SH, MM menegaskan pihaknya terus meningkatkan sinergi dengan TNI serta mengefektifkan pemberdayaan penggalangan dan pembinaan anggota Pokdar Kamtibmas di wilayah hukumnya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Selain sinergi dengan TNI untuk tetap mempertahankan Kamtibmas, Polsek Sunda Kelapa melalui Binmas tetap membina serta memberdayakan Pokdar Kamtibmas untuk bergabung ditiap Pospol. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Siagian, SH, MM saat menggelar Acara “Sillaturahmi dan Ngobrol Bersama” Kapolsek Sunda Kelapa bersama Pokdarkamtibmas Muara Angke, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama di Rumah Makan Red Snapper Pluit, Jumat (12/10/2018).

“Agar peran Bhabinkamtibmas di tiap Pospol nanti sinergi dengan Pokdar Kamtibmas melakukan sambang kampung, door to door system dan lainnya dalam rangka memberikan mempertahankan kamtibmas sekaligus untuk bertatap muka dan mendekatkan diri kepada warga Muara Angke sekaligus mendengar keluh kesah warga di wilayah masing-masing,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Siagian.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa warga menyampaikan pendapat/masukan diantaranya mengapresiasi kinerja kepolisian yang setiap kegiatan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dimana Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) ini butuh peremajaan.

Wujud kedekatan Polisi dan Masyarakat, warga juga berharap saling bersinergi agar Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Siagian, SH, MM tidak pindah dari Sunda Kelapa dan mengingat pembangunan yang begitu pesat di wilayah Muara Angke, diharapkan pemuda muara angke dapat diperdayakan untuk bekerja, imbuhnya.

Saat bersamaan, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Siagian juga mengucapkan terima kasih kepada warga dimana keamanan dan kenyamanan ada di tangan kita bersama. Kepolisian Polsek Sunda Kelapa sangat mendukung Pokdar dan segala jenis kegiatan positif warga muara angke, untuk itu Polsek Sunda Kelapa dan jajaran siap membantu 24 jam bila warga ada yang membutuhkan bantuan, ujar Kompol Netty.

Masalah pemberdayaan warga setempat, Polsek Sunda Kelapa akan menyampaikan kepada pengusaha di muara angke agar pemuda muara angke diberdayakan/pekerjakan di kantor-kantor yang berada di muara angke”, tutur Kapolsek.

Dalam kegiatan Silaturahmi dan Ngobrol Bersama Kapolsek Sunda Kelapa turut hadir juga Pokdarkamtibmas Muara Angke, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP SUPRIYADI SH, Kanit Binmas IPTU AGUS SUTRISNO, Waka Polsek AKP WILLIAM NITALESSY S. Sos, Kanit Intel IPTU YUYUN SURYANA SH dan Bhabinkamtibmas AIPTU SARDI dan di hadiri warga sekitar yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

(Manurung)

Mungkin Anda Suka

Komentar