oleh

Kapolsek Kalibaru Jalin Persaudaraan, Tokoh Masyarakat : Mari Saling Melengkapi Wujudkan Kamtibmas

Detiknews.id – Bangun persaudaraan jelang HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Kalibaru AKP Ahmad Eka Perkasa, SIK melaksanakan Silaturahmi untuk menciptakan dan meningkatkan hubungan emosional kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawasan Kalibaru.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Kalibaru AKP Ahmad Eka Perkasa, SIK menyampaikan bahwa Persaudaraan dan kerjasama dalam mewujudkan Kamtibmas sangat penting dimana salah satu tupoksi Binmas untuk selalu dekat dengan masyarakat di wilayah kerja yang bersangkutan, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, tuturnya.

Kunjungan Silahturahmi Kapolsek Kalibaru AKP Ahmad Eka Perkasa, SIK yang didampingi Kanit Binmas AKP Nur Ali dan Bhabinkamtibmas Aipda Fardianto kali ini dilakukan di kediaman tokoh Masyarakat Kalibaru Jakarta Utara Bapak H.Yusuf beserta Istri sembari memperkenalkan diri serta menyerahkan secara simbolis Cinderamata.

“Ikatan persaudaraan akan membuat semua bersatu seperti layaknya saudara dan kami Polri tetap harus belajar untuk hidup bersama sebagai saudara dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kawasan Kalibaru,” ujar Kapolsek AKP Ahmad Eka Perkasa.

Pada kesempatan yang sama, Tokoh masyarakat Kalibaru bapak H.Yusuf beserta Istri sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Kalibaru bersama jajaran. Semoga dengan pertemuan ini semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dan semakin Promoter dalam mewujudkan kamtibmas, pungkasnya.

Dia juga mengatakan semoga dengan kebersamaan ini, Polri dan Masyarakat dapat bersama-sama menjaga serta mewujudkan keamanan dan ketertiban dimana masing-masing kita punya kelebihan dan kekurangan. Untuk itu, marilah saling melengkapi dan menyempurnakan untuk mencapai kebahagiaan kita bersama. Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Polri semakin Promoter dan tetap dicintai masyarakat, ungkapnya.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait