oleh

Kapolsek Curug Berbagi Dan Berikan Himbauan Pada Ponpes Terdampak Covid-19

Print This News Print This News

Detiknews.id,Tangerang – Jajaran Polsek Curug bersama Kapolsek Curug Kompol M.H Panjaitan laksanakam pembagian Bansos 1 Karung beras untuk Santri dan Santriawan yang berada di wilayah Kecamatan Curug,Kabupaten Tangerang .

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Adapun Bansos 1 Karung Beras yang di berikan kepada ,Himpul Da’rus Sa’adah Binong, Blok P, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang,Ponpes Daer El Huda Kampung Sukabakti Rt.002/002, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang ,Ponpes Baitul Hikmah Kampung Kadu rt. 005/002, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang,Ponpes Mifthaul Khaer Kampung Babakan Rt. 002/015, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Curug Kompol.M.H.Panjaitan mengatakan ,tujuan bansos iniĀ  Untuk meringankan kebutuhan bagi para santri dan santriawan di Pondok Pesantren dampak pandemi Covid-19.

Kapolsek pun memberikan himbauan kepada para Santri dan Santriawan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memperhatikan 3M dan kesehatan bagi santri dan santriawan.

“Selain memberikan Bantuan kami pun menghimbau kepada para santri dan santriawan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan Memakai Masker,Mencuci tangan dan Menjaga Jarak”.papar Kapolsek (nur)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait