oleh

Kapolsek Badau Polres Belitung Ikuti Rapat Tim Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Posko Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Belitung, detiknews.id – Polsek Badau Polres Belitung melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Posko Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (NATARU) Lintas Sadai-Tanjung Ru, bertempat di Ruang Rapat Pelabuhan Penyebrangan Tanjung Ru, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Rabu (11/12/2019) Pukul 09.00 WIB.

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Posko Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (NATARU) Lintas Sadai-Tanjung Ru, merupakan Rapat Gabungan oleh Forkopimda dan Instansi Vertikal terkait.

Yang dihadiri oleh Kadishub H. M. Ubadillah, KA BPTD Wil VII Sumsel Babel Mangasih Sinaga, KA KSOP Kelas IV Tanjungpandan Aprion Putra, Mewakili Kapolres Belitung Kasat PolAir Polres Belitung AKP MS.Ginting, Kapolsek Badau IPTU Sugraito, Kadishub Beltim Taufik, Dinas Perhubungan Provinsi Erwin Rasid, Kacab Pengendalian ASDP Rudy B Hanafiah, Kacab BMNL Dharma Wijaya, Kasatpel Sadai Wiratno, Kasatpel Tanjung Ru Maryani, KA UPT Pengelolaan Prasarana Teknis Perhubungan Didiet Serta Undangan lainya.

Kapolsek Badau IPTU Sugraito.SH seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S.S.IK.MH mengatakan Adapun rangkaian Materi dalam Kegiatan Rapat tersebut Membentuk Tim Pengamanan Gabungan pada saat malam Natal, Penempatan Poskotis, Pospam dan Posyan kemungkinan akan ditempatkan pada Titik Yang sama seperti tahun lalu

“Pengalihan Arus Lalu Lintas Pada Puncak malam Tahun Baru 2020, Penyiapan Sarana Transportasi Laut Kapal Penyebrangan dan Fasilitas Pelabuhan serta Keputusan Lainya akan menunggu SK yang akan keluar secepatnya.” Ujar Kapolsek Badau.

Lanjut Kapolsek Badau mengatakan, Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Posko Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (NATARU) Lintas Sadai-Tanjung Ru tersebut bertujuan untuk mempersiapkan segala Aspek Keamanan, Transportasi dan Pospam dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2020.

“Dengan diadakanya Rapat Koordinasi tersebut diharapkan nantinya pada Hari H Natal dan Tahun Baru 2020 bisa Terlaksana dengan dengan Lancar dan Tanpa Hambatan.” Sebut IPTU Sugraito.SH.

(Lucky/DD)

Komentar

Berita Terkait