Kapolri Apresiasi Tiga Perwira Tinggi di Wilayah Polda Jatim

Detiknews.id Surabaya – Upacara Korp Raport digelar Kepolisian Daerah Jawa Timur. Salah satunya karena pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 para perwira tinggi Polri ini mendapat kenaikan pangkat Gololongan Perwira Tinggi Polri. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., melalui Video Conference memimpin Upacara Korp Raport digelar di Gedung  Rupatama Polda Jawa Timur.

Tiga Perwira Tinggi Naik Pangkat / M9

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si. mengatakan, ada yang berbeda dengan pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri. Biasanya di pusatkan dan berlangsung di Mabes Polri namun kali ini upacara dilangsungkan melalui Video Conference.

“Ini di ikuti oleh perwira tinggi, dalam kesempatan ini di anugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di wilayah masing masing, tentu semata mata ini di lakukan sebagai bentuk kepatuhan Polri terhadap protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, ” tuturnya. Rabu (20/05/2020)

Baca Juga
Kakorlantas Polri dan Jasa Raharja Bahas Pelayanan Samsat saat Kunjungan ke Polda Jatim

Polda Jawa Timur sendiri ada 3 perwira tinggi Polri yang turut dalam korp raport kenaikan pangkat Gololongan Perwira Tinggi Polri yang pertama antara lain :

Irjen. Pol. Drs. Djamaludin sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Jawa Timur, mengemban jabatan baru sebagai Widyaswara Utama Tingkat I Lemdiklat Polri.

Brigjen. Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum.  sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Jatim,  mengemban jabatan baru sebagai Karopenmas Div Humas Polri.

Brigjen. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya, mengemban jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tingkah II Bareskrim Polri. (M9)

Komentar

Berita Terkait