Kapolres Tanjung Perak Perkuat Sinergitas, Silaturahmi ke Kodim 0830

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri, sebagai pejabat baru Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, SIK., melakukan kunjungan silaturrahmi ke Markas Kodim 0830 Surabaya Utara, Jum’at (19/01).

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, SIK., didampingi PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak disambut langsung oleh Komandan Kodim 0830 Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William mengatakan kegiatan silaturrahmi ini sekaligus membangun sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Khususnya dan Kota Surabaya pada umumnya.

Baca Juga
Kunjungan ke Memorandum, Kapolres Tanjung Perak Jalin Sinergitas

AKBP William berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Yang pasti Sinergitas ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri, Sinergitas tidak hanya di ucapkan namun harus di buktikan karena TNI – Polri merupakan Tiang Negara ujar AKBP William.

Sementara itu, Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P., mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Markas Kodim 0830 Surabaya Utara.

Pesta Demokrasi semakin dekat, Dengan Sinergitas dan soliditas TNI – Polri ini, Tugas akan semakin ringan, TNI.

Baca Juga
Polres Pelabuhan Tanjung Perak Optimalkan Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas

“Semoga kunjungan ini dapat menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan sinergitas dan soliditas antara TNI- Polri, dan kami siap Amankan Pemilu 2024,” ungkapnya.(D1)

Komentar

Berita Terkait