Kapolres Nganjuk Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi Bidang Pelayanan Publik dan IKPA

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan, penghargaan yang diterima ini merupakan hasil kerja keras dari anggota dan dukungan masyarakat Kabupaten Nganjuk sehingga melebihi target yang telah ditentukan.

Hal tersebut disampaikan AKBP Muhammad dalam arahannya di upacara pemberian penghargaan kepada 24 anggota Polri yang berprestasi di lapangan apel Polres Nganjuk, Rabu (01/03).

“Penghargaan ini adalah apresiasi pimpinan kepada anggota yang telah membawa nama Polres Nganjuk ke tingkat tertinggi dalam memperoleh penilaian dari Pemerintah di bidang pelayanan publik dan indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) tahun 2022,” ujar AKBP Muhammad.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muhammad memberikan penghargaan kepada AKP H. Ahmad Junaidi, S.H., dan anggota Tim Pokjanya atas keberhasilan membawa Polres Nganjuk memperoleh penghargaan dari Kemenpan RB sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori “Pelayanan Prima” (A) lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2022.

Baca Juga
Polres Nganjuk Bersama RS Bhayangkara Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Pengabdian AKABRI 91 ke-32/2023

Penghargaan diberikan kepada Iptu Jun Purwaningrum dan tim Pokjanya atas keberhasilannya membawa Polres Nganjuk memperoleh penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan dengan predikat terbaik 1 capaian nilai IKPA tahun 2022 tingkat Satuan Kerja Kategori Pagu Besar Lingkup Polri.(D1)

Komentar

Berita Terkait