oleh

Kapolres Melawi Ramah Tamah Bersama Awak Media

Print This News Print This News

Melawi,detiknews.id-Baru dua hari menjabat sebagai Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, langsung melakukan ramah tamah dengan para awak media, Selasa, (27/19/2020) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ajang perkenalan dan silaturahmi ini dilaksanakan di Aula Tribrata Mapolres Melawi dengan dihadiri Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana,Kabag Ops Polres Melawi, Kompol Dedy F Siregar serta pejabat lainnya.

Pada kesempatan ramah tamah ini Kasubag Humas Polres Melawi AKP Herno Mintoro, memperkenalkan, para jurnalis kepada kapolres, yang hadir

Mohon ijin Komandan inilah rekan rekan media yang ada di Kabupaten Melawi yang selalu eksis membantu dalam pemberitaan baik media online, media cetak maupun media elekteonik (televisi),”tutur AKP Herno Mintoro .

Disampaikannya juga dengan bantuan media ini, humas Polres Melawi terbantu dalam pemberitaan yang positif dan hal lain yang perlu diketahui masyatakat.

Sehingga diharapkan dalam penguatan manajemen media, sesuai perintah Kapolri bisa membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya para wartawan memperkenalkan diri dan menyebut media masing-masing.

Wartawan Melawinews.Com B.Sirait sangat berterima kasih dengan undangan Kapolres Melawi yang baru berdinas dua hari dan langsung mengundang kami,”katanya.

Hal ini merupakan kesempatan untuk silaturahni dan bisa saling kenal lebih dekat.

Ditambahkannya, selama ini kemitraan dengan Polres Melawi terjalin dengan baik melalui humas.

Kami wartawan baik media online, cetak juga media TV siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan, katanya.

Terpisah, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjant dalam sambutannya merasa senang dengan kehadiran rekan rekan media.

Terima kasih kepada rekan rekan wartawan dan seluruh rekan lain yang hadir yang telah sudi datang bersilaturahmi saat ini, ucapnya.

Kemitraan yang sudah terjalin dengan Polres Melawi, diharapkannya bisa dibina terus karena kedepannya sangat diperlukan.

Kami siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya terlebih untuk informasi publik, ujarnya.

Diantaranya mengingat kondisi saat ini, mengenai percepatan penanganan Covid 19 dan pengamanan Pilkada, semoga kamtibmas tetap aman kondusif.

Kapolres berharap kegiatan pertemuan dengan rekan media seperti ini dapat dilaksanakan satu bulan sekali.

Dalam kesempatan itu, selain mengenalkan dirinya, kapolres juga menghimbau masyarakat agar sama-sama berupaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, khususnya saat beraktivitas di tempat umum,” ungkap Kapolres.

Olehnya, Kapolres Melawi kembali mengingatkan slogan ‘3M’ terkait penerapan Protokol Kesehatan.“3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga Jarak,” imbau AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto. (A.M)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait