Kapolres Gresik Terima Penghargaan Anugerah Giri Pancasuar Award 2023

Detiknews.id Gresik – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik menggelar malam Anugerah Giri Pancasuar Award (GPA) 2023 di Bandar Grisse, Gresik. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 500 orang, termasuk Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati Aminatun Habibah, Dandim 0817 Gresik Achmad Saleh Rahanar, dan Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim. Sabtu (25-11).

Pada kesempatan ini Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom yang diwakili Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra menerima penghargaan
Sebagai Tokoh Penggerak Kamtibmas Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan itu Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI yang telah memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh inspiratif di Kabupaten Gresik.

Baca Juga
Kapolres Gresik Sampaikan Pesan Kamtibmas di Patroli Malam Tahun Baru

“Bupati Yani menegaskan bahwa dalam membangun Kabupaten Gresik tidak bisa berdiri sendiri, namun dengan kebersamaan akan mendapat hasil yang maksimal,” kata Gus Yani.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga sinergitas.

“Kita bersama-sama terus menjalin sinergitas sehingga tercipta situasi yang kondusif,” ucap Kompol Erika.

PWI telah memberikan Anugerah Giri Pancasuar Award 2023 kepada tokoh inspiratif dan memberikan hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan beberapa waktu lalu.

Secara keseluruhan, kegiatan Anugerah Giri Pancasuar Award 2023 berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya PWI Gresik untuk mengapresiasi tokoh-tokoh inspiratif yang telah berkontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Gresik.(D1)

Baca Juga
Ditreskrimum Polda Jatim Back Up Penanganan Gangster Viral di Surabaya

Komentar

Berita Terkait