Kapolres Gresik Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menerima kunjungan Supervisi Slog Polri di Mapolres Gresik, Kamis (26-01-23).

Polres Gresik mempunyai 613 unit (kondisi baik 7 unit, 434 rusak ringan dan rusak berat 172 unit). Saat ini untuk senpi dan amunisi Polres Gresik dalam mencukupi namun untuk amunisi yang sudah tidak layak akan dikembalikan ke Polda Jatim.

Anjak Biropal SLOG Polri, Kombes Yosafat Sunaryanto mengatakan, untuk aset yang ada agar di manfaatkan secara baik dan untuk kendaraan yang rusak 70% agar di hapus karena biaya perawatan lebih mahal.

“Terkait senpi agar lebih selektif. Kendaraan alsus intel agar di harwad secara teratur karena alat tersebut tidak semua polres mempunyai,” ujarnya.

Baca Juga
Polsek Kebomas Bekuk Pelaku Perampasan Hp Anak-anak

Penghapusan gas air mata yang lebih dari 3 tahun di anggap sudah kadaluarsa agar dikembalikan ke Polda Jatim.

“Dengan mengedepankan first line supervisor dan middle manager untuk hadir langsung di lapangan, maksimalkan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan seperti melakukan secara periodik dalam pengadaan barang guna pelayanan prima Kepolisian,” ucap Kapolres Gresik, AKBP Adhitya.(D1)

Komentar

Berita Terkait