Kapolres Gresik Gelar Jum’at Curhat Door to Door ke Rumah Warga

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik mengadakan kegiatan Jum’at curhat di Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, kabupaten Gresik. Jum’at (28-07). Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mendatangi rumah warga secara door to door. Program Jum’at curhat adalah salah satu kegiatan yang menampung keluhan masyarakat maupun masukan bagi Kepolisian.

Kesempatan pertama, bertemu Ketua RT 5, Efendi menyampaikan terkait bantuan sosial bagi warganya semuanya lancar dan keamanan lingkungan kami cukup kondusif.

Dengan Cara Door To Door Kapolres Gresik menghimbau agar keamanan lingkungan tetap dijaga dengan adanya siskamling, apabila ada sesuatu yang berkaitan dengan keamanan bisa disampaikan ke bhabinkamtibmas ataupun hubungi Kepolisian terdekat.

“Akses keluar masuk lingkungan Desa diperhatikan terutama masyarakat luar yang masuk akses masuk Desa Randuagung,” ucap Kapolres Gresik.

Baca Juga
Satlantas Polres Gresik Jelang Operasi Ketupat Semeru 2023 Koordinasi Jalan Rusak

Lanjut Ketua RT 5 menambahkan banyak penghuni kost yang tidak melaporkan diri ke ketua RT.

“Namun kita tetap aktif menanyakan ke warga,” ujar Efendi.

Lulusan Akpol 2002 menambahkan agar masyarakat memperhatikan muda -mudi yang nongkrong dan dimungkinkan minuman keras maupun melakukan tindak pidana.

Kepala Desa Randuagung Kamil menyampaikan terkait bansos kita sudah serahkan sesuai data dari RT, kemudian masalah keamanan dimungkinkan meningkat karena bertambahnya pengusaha kafe maupun Warkop di wilayah Desa Randuagung.

Ibu Yeni mengutarakan kami dari Desa Randuagung tergabung dalam UMKM bumdes Desa Randuagung.

“Usaha kami cukup tertampung dalam wilayah Desa Randuagung,” urai Yeni.

Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra menambahkan agar segala masyarakat sama- sama menjaga lingkungan terutama anaknya dengan menerapkan jam malam.

Banner In Content 1

Komentar

Berita Terkait