Kapolres Gresik dan Tim Wasev TMMD ke-119 Tahun 2024 di Desa Sembung

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri kegiatan Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun 2024 di Kabupaten Gresik. Kamis (07-03). Bertempat di Balai Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Hadir dalam acara tersebut Waaster Kasad Bidang Ren dan Puant Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, Kasi Intel Korem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Arm Beny Hendra Wuwardadi, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Nana Riana, Ketua DPRD Kabupaten Gresik Much Abdul Qodir, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Undangan.

Ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Waaster Kasad Bidang Ren dan Puant atas pelaksanaan TMMD ke-119 di Desa Sembung. Penempatan TMMD di Desa Sembung tepat karena desa ini terletak di Kecamatan Wringinanom yang berbatasan dengan Kabupaten Sidoarjo dan Kota Mojokerto.

Baca Juga
Polres Gresik Beri Bantuan Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Masyarakat Desa Sembung diharapkan dapat merasakan manfaat dari pembangunan fasilitas desa melalui program TMMD.

Waaster Kasad Bidang Ren dan Puant Brigjen TNI Terry Tresna dalam sambutannya guna melakukan pengawasan dan evaluasi TMMD ke-119 bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“TMMD merupakan program yang melibatkan TNI dan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan meningkatkan infrastruktur, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Brigjen TNI Terry Tresna.

TMMD memiliki sasaran fisik dan tambahan, khususnya untuk membantu masyarakat di daerah tertinggal, terpencil, dan terkena bencana alam, serta berperan dalam menurunkan angka stunting.

“Untuk mengantisipasi musim hujan saat ini agar pengerjaan tidak terhambat dan selesai tepat waktu hingga 100% dalam kegiatan TMMD,” imbuhnya.

Baca Juga
Kapolres Ajak Ojol Taat Peraturan Lalu Lintas di Program Jum'at Curhat

Sementara itu , Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan, kegiatan Wasev TMMD ke-119 di Kabupaten Gresik sangat membantu warga. Program berjalan dengan baik dan mencapai target yang telah ditentukan.

“Program TMMD diharapkan dapat membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pedesaan,” tandas kapolres Gresik.(D1)

Komentar

Berita Terkait