Kapolres Gresik Cek Peralatan Dalmas Jelang Pemilu 2024

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melakukan pengecekan sarana dan prasarana inventaris kendaraan dinas Satuan Samapta maupun peralatan dalam melaksanakan tugas. Alumnus Akpol 2002 ini memastikan peralatan Dalmas siap.

Pemeriksaan meliputi pengecekan randis roda dua dan roda empat serta perlengkapan senjata api dan alusista perlengkapan Dalmas.

Pengecekan digelar usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Gresik diikuti pejabat utama (PJU) dan personel Polri dan PNPP Polres Gresik. Senin (17-07).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan kegiatan ini bertujuan memastikan peralatan Satuan Samapta dapat berfungsi dengan baik saat digunakan dalam melayani masyarakat.

“Pengecekan peralatan Samapta Polres Gresik ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalmas yang dimiliki Polres Gresik beserta kelengkapannya. Hal ini dilakukan untuk menghadapi Pemilu 2024,’’ ucap Kapolres.

Baca Juga
Jum'at Curhat, Polres Gresik Sapa Warga di Masjid Nurul Islah

Lanjut AKBP Aditya, perawatan peralatan dilaksanakan secara rutin sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selanjutnya kendaraan dinas yang dicek meliputi mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan.

“Dengan dilakukan pemeriksaan dapat mengetahui kendaraan dinas masih layak atau butuh perbaikan sehingga dapat digunakan dalam menunjang tugas Kepolisian,” ujar Kapolres Gresik.(D1)

Komentar

Berita Terkait