oleh

Kapolres Gresik Beri Penghargaan Sejumlah 71 Anggota Jajaran 

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, memimpin Apel pagi dilanjutkan pemberian penghargaan kepada 71 anggota jajaran Polres Gresik yang berulang Tahun pada bulan September 2020. Kegiatan berada di Mapolres Gresik di Jalan  Basuki Rahmat Gresik.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolres Gresik, AKBP. Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.,  Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K,M.Si, Kabag Sumda Gresik Kompol Edi Cahyono, Kabag Ren Res Gresik Kompol Sukri,  Kabag Ops Polres Gresik, AKP M. Zaenal Arifin,S.,Sos, PJU Polres Gresik dan Kapolsek Rayon tengah, Barat, Utara, Selatan.

Dalam pidato pelaksanaan apel pagi Kapolres Gresik AKBP. Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,M.M. menuturkan, kami ucapkan terimakasih atas segala dedikasi rekan rekan dilapangkan sehingga situasi seperti ini Wilayah Gresik tetap aman dan kondusif.

“Khusus untuk rekan rekan yang berulang tahun kami ucapkan selamat, dengan berulang Tahun hanya bisa menambah umur kita tapi mengurangi jatah kita. Semoga yang berulang tahun selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan dimudahkan rejekinya, ” tuturnya. Selasa (08/09/2020)

Menurut Kapolres, berkaitan dengan penganan Covid 19 kita belum selesai, khususnya pada diri kita sendiri dan keluarga diharapkan tetep menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat masih ada anggota kita yang terkena Covid 19.

“Untuk dilingkungan kita selalu galakan terkait penerapan protokol kesehatan, cek betul tamu tamu yang datang ke Mako terkait penggunaan masker, ” jelasnya.

Kapolres menambahkan, berkaitan dengan situasi Politik yang ada, selalu jaga Netralitas Polri dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya

“Untuk setiap Bagian dan Satker, harus di cek betul jangan sampai adanya duplikat anggaran mengingat angaran Pilkada cukup besar, ” ungkapnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota,  kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Gresik kepada anggota yang berulang Tahun. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait