Kapolres Bojonegoro Gelar Cangkrukan Kamtibmas Apresiasi Suroan Berjalan Lancar

Detiknews.id Bojonegoro – Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polres Bojonegoro menggelar Cangkrukan Kamtibmas di rumah singgah Desa Wonocolo Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro, Kamis (24/08).


info

DetikNews.ID



lanjut baca berita


Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK., Kabag Ops, Kompol Budi Santoso, Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi, Ka Bakesbangpol, Mahmudi, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kedewan, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Camat Kedewan, Sudiono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro beserta rombongan yang hadir dalam rangka kegiatan Cangkrukan Kamtibmas. Dengan adanya kegiatan ini untuk menambah wawasan dan menjalin silaturahmi Tiga Pilar yang ada di Kecamatan Kedewan.

Baca Juga
Kapolres Bojonegoro Ajak PJ Bupati Bojonegoro Mari Jaga Kamtibmas

Kemudian dilanjutkan sambutan, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Bojonegoro dan warga masyarakat Kedewan bahwa sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Bojonegoro masih relatif aman dan kondusif.

Lanjutnya, kegiatan Suroan sudah berakhir dan secara umum berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Juga tidak ditemui kejadian yang menonjol atau gangguan Kamtibmas yang terjadi selama bulan Suro.

Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif berkat kerjasama, sinergitas dan kolaborasi antara jajaran TNI-Polri, Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Saya selaku Kapolres Bojonegoro mengapresiasi dan terima kasih kepada stakeholder terkait, para ketua perguruan pencak silat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Bojonegoro dalam menjaga komitmen dan tanggung jawab bersama selama pelaksanaan Suroan bisa berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolres, AKBP Rogib Triyanto.

Baca Juga
Satlantas Polres Bojonegoro Bersama Dinas PU Bina Marga Lakukan Perbaikan Jalan Raya

Komentar

Berita Terkait