oleh

Kapolres Belitung Giat Supervisi Internal dan Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Belitung ke Polsek Badau

Belitung, detiknews.id – Bertempat di Mako Polsek Badau telah dilaksanakan Kegiatan Supervisi Internal Polres Belitung dan Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Belitung. Rabu (04/03/2020) pukul 09.00 WIB.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan Supervisi di Mako Polsek Badau tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono, SIK. MH serta Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Ny. Sekarsari Mujiyono dan diikuti Para PJU Polres Belitung, Kapolsek Badau IPTU Sugraito, SH, Ketua Bhayangkari ranting Badau Ny. Gita Sugraito, Purnawirawan Polri Purn. Aipda M. Sahid dan Istri, Anggota Polsek Badau, Anggota Bhayangkari Ranting Badau.

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono, SIK. MH berkaitan kegiatan Supervisi Internal Polres Belitung memberikan arahan.

“Terimakasih bagi rekan-rekan yang sudah menerima kami Supervisi dari Polres Belitung ini, seharusnya Suverpisi ini sudah lama direncanakan tetapi baru hari ini bisa dilaksanakan karena pada pelaksanaan kegiatan ini kita bersama dengan kegiatan Bhayangkari.

“Agar nanti kekurangan atau temuan yang ada segera diperbaiki, arahan Karo SDM agar nantinya Polwan dikembalikan ke Polsek masing-masing mengantisipasi masalah yang terjadi pada Perempuan.” Ujar Kapolres Belitung.

“Bantu kapolsek untuk melaksanakan tugas di Polsek, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah Eksis dilapangan, Untuk pelaksanaan Pilkades serentak lakukan Koordinasi dengan Kasat Intelkam apabila ada kendala dilapangan.

“Kami satuan atas tetap membackup penuh untuk pelaksanaan Pilkades ini, Lonceng disiplin harus dipukul satu jam sekali dan ditulis di buku Mutasi.” Sebut Kabag Ops.

Demikian arahan dari Kabag Sumda KOMPOL Agus Handoko, SH mengatakan, agar Anggota merubah Maindset pola pikir yang Positif harus siap mengadapi perubahan jangan sampai nantinya tertinggal.

“Segera laksanakan perubahan mulai dari sekarang, Progres terbaru Data New SIPP nanti agar segera dilengkapi, hindari hal-hal yang menyimpang jangan berbuat Pelanggaran sekecil apapun dan Senior untuk selalu mengingatkan Junornya serta sebaliknya.” Himbau Kabag Sumda.

Begitu juga arahan kepada Para Bhabinkamtibmas oleh Kasat Binmas AKP Khoirudin Hadi Wahono mengenai pelaporan Bhabin.

“Pembubuatan Laporan Informasi, sambang Desa agar lebih sering dioptimalkan, Rukan Bhabin di rawat, serta untuk Program BOS (Bhabinkamtibmas Operasional System) agar berjalan.

Kasie Propam IPTU Hardi Kunarso Memberikan arahan kepada Anggota perihal permasalahan yang sering dilakukan oleh Anggota Polri dilanjutkan Melaksanakan pengecekan Identitas Anggota Polsek Badau, sikap tampang dan pengecekan Ranmor Dinas.

Pemeriksaan Laporan keuangan oleh Kasie Keu IPTU M Yasin, melakukan pemeriksaan anggaran Binmas, Reskrim, Intelkam dan Data Personil oleh Penata Evi Rodianti, Pengatur TK I Loni, Pengatur Lusianti dan Pengdatu Tri susi.

Kegiatan dilanjutkan Kunjungan Kerja serta arahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Ny. Sekarsari Mujiyono, tentang seputaran kegiatan Bhayangkari.

 

“Agar apabila terjadi permasalahan dirumah tangga segera Koordinasi kan kepada Ketua Ranting Bhayangkarinya, jangan terlalu Eksis di Media Sosial, memperlihatkan sifat Hedon, agar diarahkan untuk Anak Anggota Polri mengisi TK Bhayangkari.” Himbau Ketua Bhayangkari Cabang Belitung.

Diakhir Kegiatan Ketua Bhayangkari cabang Belitung melakukan Pemberian bingkisan kepada Warakauri Ny. Amina M. Sahid dan dilaksanakan tanya jawab yang berhubungan dengan Bhayangkari.

(Lucky)

Mungkin Anda Suka

Komentar