oleh

Kapolres Bateng Hentikan Pengendara Tidak Pakai Masker

KOBA — Kapolres Bangka Tengah Akbp Slamet Ady Purnomo secara tegas hentikan pengendara yang tidak pakai masker kejadian terjadi di jalan Berok Koba. Kendaraan yang melintas di jalan tersebut dihentikan langsung oleh Akbp Slamet Ady Karna tidak menggunakan masker.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Bersama dari Korem 045/Gaya dan Danramil Koba berserta Pju Polres Bangka Tengah, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat agar patuh pada instruksi presiden untuk selalu menggunakan masker agar menemukan jumlah masyarakat yang terdampak covid-19.

Tidak hanya menyuruh memakai masker pengendara juga di berikan leaflet (selebaran) tentang protokol kesehatan yang dibuatkan oleh polres bangka tengah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya upaya pencegahan virus covid-19.

Di temui di lokasi Labag Ops Polres Bangka Tengah menyatakan bahwa Tim Gabungan akan terus melakukan upaya pendisiplinan dilapangan, mensosialisasikan 3M (memakasi masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) walaupun Bangka Tengah masih dalam zona hijau , upaya pencegahan lah yang paling efektif.

“Tim gabungan (Polres Bateng, Kodim 0413/Bangka dan Pol PP Kabupaten Bateng) akan terus melakukan upaya pendisiplinan masyarakat, mensosialisasikan 3M dan saat ini upaya pencegahanlah yang paling efektif”, ucap Akp. yudha.

“Jika kesehatan pulih maka perekonomian akan bangkit kembali”, tutupnya.(*/RLND)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait