oleh

Kapolres Bangka Barat Rencanakan Patroli Bersama di Kawasan Hutan Konservasi Menumbing

Bangka Barat,Detiknews.id — Kapolres Bangka Barat juga menambahkan Saat acara Rapat Lintas Sektoral Penanganan Karhutla di gedung rapat Catur Prastya tetang kegiatan Patroli bersama di Kawasan Hutan Konservasi Menumbing, Senin, (23/9/2019).


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat mejelaskan,” Bahwa Kapolres juga menyampikan kedepannya Polres Bangka Barat akan memasang spanduk himbauan agar tidak ada lagi yang melakukan aktivitas penambangan Pasir Timah Ilegal di Kawasan Hutan Konservasi Menumbing.

 

” kami akan memasang Himbauan sepanduk agar masyarakat memahami dampak buruk akibat penambangan Ilegal di Kawasan Hutan Konservasi Menumbing ,Karena kegitan tersebut dapat merusak lingkungan sekitar Kawasan Hutan Konservasi Menumbing,”Ujar Kapolres

Kedepan selain memberiakan himbauan,juga akan mengajak Forum koordinasi pimpinan daerah / Forkompinda, LSM, Kodim, Sat Pol PP dan Dinas Kehutanan untuk melakukan Patroli Gabungan yang tujuannya untuk menjaga Kelestarian Hutan Menumbing,”Ungkap Kapolres.

“kami akan melakukan Koordinasi bersama dengan Forkompinda akan melasanakan Patroli Besama tujuannya adalah untuk menjaga Kawasan Hutan Konservasi Menumbing ,” Terang Kapolres.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
Bangka Barat

Komentar

Berita Terkait