oleh

Kapolres Bangka Barat Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

MUNTOK — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangka Barat melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan di Pasar Muntok, Selasa (8/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Selain monitoring, Forkopimda juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di kawasan ini.Kapolres Babar, AKBP Fedriansah SIK mengatakan kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah hari ini Forkopimda Babar bergabung mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker. Supaya ke depannya pasar ini lebih disiplin dan tertib melaksanakan protokol kesehatan,” ujar kapolres .

Hasil monitoring kita hari ini sepertinya masyarakat sudah hampir melupakan pandemi Covid- 19 belum berakhir.Karena waktu monitoring pertama itu 80 persen itu masih makai masker, ini terbalik 80 persennya tidak menggunakan masker. Jadi mungkin atau lengah lupa bawa masker.

Ia pun menyayangkan kondisi tersebut.terlebih Bangka Barat merupakan salah satu kabupaten terbaik penangan Covid-19.

“Manfaatnya untuk mereka juga, baik itu pedagang dan pembeli, kita sama-sama menjaga. Apalagi Babar ini menjadi termasuk kabupaten terbaik dalam menangani Covid-19, tapi kalau di pusat perbelanjaan seperti ini masih ada yang tidak patuh dengan protokol kesehatan kasihan nanti,” Ujar Kapolres Bangka Barat.(iwn/zema)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait