Kapolda Kalteng Bekali Generasi Milenial Wawasan Kebangsaan

Detiknews.id – Usai menjadi Inspektur Upacara Kesadaran Nasional di Kantor Gubernur, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum dan pejabat utama Polda memberikan pembekalan kepada generasi milenial di Rumah Betang komplek Kantor Gubernur Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Kamis, (17/01/2018).

Generasi milenial yang terdiri dari pelajar SMU dan mahasiswa se-Kota Palangka Raya ini sangat antusias mengikuti pembekalan dari Kapolda terkait wawasan kebangsaan dan bijak dalam bermedia sosial. Kegiatan ini berjalan dengan penuh keakraban sambil diselingi senda gurau dan tanya jawab.

Kapolda menekankan kepada generasi milenial untuk memperkuat jiwa nasionalisme dan cinta tanah air agar terbentuk generasi yang cerdas dan bijak dalam bertindak sehingga tidak gampang terpengaruh hal-hal yang negatif.“Saya berharap kepada adik-adik semua menjadi generasi yang ungggul harapan bangsa. Bijaklah dalam menggunakan media sosial. Jangan menjadi generasi hoaks dan jangan memosting ujaran kebencian kepada siapapun,” tutur Kapolda.

Baca Juga
Kapolda Kalteng Hadiri Upacara HUT TNI ke-74 di Sanaman Mantikei

Diakhir kegiatan, Kapolda mengajak kaum milenial untuk meningkatkan rasa kebangsaan serta bangga dalam merawat kebhinekaan. “Dengan berpegang teguh pada Pancasila, mari kita dukung pemerintahan yang sah dalam mengisi kemerdekaan,” pungkasnya.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait