Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Tim Supervisi Divisi Humas Polri

Detiknews.id, – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Ka BNNP Kalsel Brigjen Pol Drs. M Aris Purnomo, Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si, Kabid Humas Mochamad Rifa’i, SIK dan Irbid 1 Itwasda Polda Kalsel AKBP Heriyadi menerima kunjungan Tim Pelaksana Supervisi Divisi Humas Polri di Ruang kerja Kapolda Kalsel, Selasa (17/9/2019) pukul 08.20 Wita.

Kunjungan tim yang beranggotakan Kombes Pol Goenawan Dwianto, SH, AKBP M. Iqbal Al Qudusy, SH., SIK, AKP Berisky Perdana Gama Putera, S.Sos., SIK, dan Penda Wahyu Hidayatini dalam rangka Pelaksanaan Supervisi Kehumasan TA.2019 dan Pensatwil di wilayah Polda Kalsel.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Goenawan Dwianto, SH mengucapkan terima kasih atas penerimaannya. Selanjutnya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program peningkatan dan evaluasi kinerja Polri serta memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya di Bidang Kehumasan.

Baca Juga
Seminar Manajemen Media, Menkominfo Apresiasi Divisi Humas Polri Melalui Proses Manajemen Media

Sementara, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengucapkan selamat datang di Polda Kalsel. Selanjutnya menyampaikan bahwa tugas fungsi Kehumasan semakin dinamis terlebih lagi di tahun politik saat ini. “Fungsi Kehumasan Polri adalah benteng terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan dan tugas tugas kepolisian,” ucapnya.

Usai bertemu Kapolda Kalsel, Tim Supervisi Divisi Humas Polri langsung melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman di Bidang Humas Polres Jajaran Polda Kalsel. Pemeriksaan dilaksanakan berdasarkan kisi-kisi yang sudah disampaikan sebelumnya mulai dari administrasi hingga sarana dan prasarana pendukung tugas Kehumasan.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait