Kakanwil DJP Jatim l Terima Kunjungan Pemilik Hotel Vasa

Detiknews.id Surabaya – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I (Kanwil DJP Jatim I) Sigit Danang Joyo menerima kunjungan Hermanto Tanoko, pemilik Tancorp Grup dimana beberapa lini bisnisnya seperti Vasa Hotel dan Vosa Tower berada di wilayah Surabaya, Kamis (10/08).

Turut mendampingi Kepala Kanwil DJP Jatim I yaitu Kepala Bidang Pemeriksaan, Penagihan, Intelijen dan Penyidikan Ashari dan Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Budi Susanto. Hermanto Tanoko datang didampingi Jermia, salah satu direktur di perusahaan miliknya.

“Jatim I bersikap terbuka untuk menerima masukan dari para stakeholder, aturan perpajakan yang telah ada terus dikomunikasikan dengan baik agar dapat dipahami serta tuntas dalam implementasi Saat ini DJP sedang bersiap menuju Pembaruan Sistem Inti Administrasi Perpajakan (PSIAP) dalam rangka meningkatkan keandalan data dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada wajib pajak,” ujar Sigit Danang Joyo, saat menerima kunjungan Hermanto Tanoko.

Kami berharap agar DJP mengedepankan tindakan persuasif saat melakukan pengawasan wajib pajak dan lebih memperluas wajib pajak untuk sasaran penggalian potensi, ucap Hermanto saat menyampaikan harapannya pada pertemuan dengan Kepala Kanwil DJP Jatim I.

Kepala Kanwil DJP Jatim I Sigit Danang Joyo juga menyampaikan kepada Hermanto Tanoko untuk tak segan melaporkan secara langsung bila ada pegawai DJP di kota Surabaya yang diindikasikan melanggar integritas.

Kanwil DJP Jatim I membawahi dan mengkoordinasikan 11 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama dan 2 KPP Madya di Surabaya.(D1)

Komentar

Berita Terkait