oleh

Kadisper Lanud Halim Terima Kunjungan RTAF

Detiknews.id.Jakarta – Kepala Dinas Personil (Kadisper) Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol PNB Fata Patria mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Muhamad Tonny Harjono, menerima kunjungan Perwira Angkatan Udara Thailand (Republic of Thai Air Force (RTAF).

Kegiatan dilakukan sebagai delegasi Junior Officers Exchange Visit Program (JOEVP) di VIP Room Suma 2 di Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (26/3/19).

JOEVP RTAF merupakan kunjungan persahabatan antar Perwira Angkatan Udara Thailand, dan Indonesia yang dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk mempererat jalinan persahabatan Angkatan Udara kedua negara.

Dalam kunjungannya kali ini, delegasi RTAF berjumlah 15 perwira, dengan pimpinan rombongan GP. Captain Sompong Banlangsawan. Delegasi RTAF mulai datang di Indonesia sejak Senin (25/3) kemarin dan kembali Senin (1/4) mendatang.

Selama di Indonesia, delegasi RTAF dijadwalkan akan berkunjung ke satuan-satuan TNI AU. Hari pertama kunjungannya (Selasa, 26/3), delegasi RTAF diagendakan ke Lanud Halim Perdanakusuma.

Fata dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Lanud Halim Perdanakusuma, kepada rombongan dilanjutkan memperkenalkan seluruh pejabat Kasiops Skadron, di bawah jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

“Buat tamu saya yang baru datang silahkan perkenalkan diri kepada anggota TNI AU di Lanud Halim ini, setelah itu kita lanjutkan pertukaran cinderamata, refresmen dan foto bersama,” ujarnya.

Turut mendampingi Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma, para Komandan Satuan Jajaran, Komandan Satpomau, dan Ka Intel Lanud Halim Perdanakusuma.

Kunjungan delegasi RTAF di Lanud Halim Perdanakusuma diakhir dengan melaksanakan kunjungan di Simulator C-130 dan Skadron Udara. (igor).

Komentar

Berita Terkait