oleh

Kader Partai Koalisi Kawal Aan-Khairil Daftar ke KPU Beltim 

Print This News Print This News

Belitung Timur, Detiknews.id — Para kader dan simpatisan Partai Koalisi Pasangan Calon BERAKAR (Bersama Aan-Khairil), Partai Golkar, Partai PKS, Partai Gerindra, Partai PPP dan Partai Gelora menghantarkan Pasangan Calon (Paslon) Drs Burhanuddin-Khairil Anwar (Aan-Khairil) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Minggu (06/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Para kader dan simpatisan menghantar dari Sekretariat Partai Golkar, mengawal Pasangan Calon Aan-Khairil menuju tempat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim tahun 2020 di Sekretariat KPU Beltim.

Setiba di Kantor KPU Beltim, Pasangan Calon BERAKAR disambut oleh Ketua KPU Beltim serta 4 Komisioner KPU lainnya di depan teras yang telah dipersiapkan sebagai tempat penerimaan pendaftaran calonkan Bupati dan Wakil Bupati Beltim.

Para kader Partai Koalisi yang menghantar Paslon Aan-Khairil, menempati tenda tenda di halaman Kantor KPU Beltim, mereka menyaksikan penyerahan berkas dari Paslon BERAKAR yang disampaikan oleh Drs Burhanuddin dan Khairil Anwar yang disaksikan Ketua Partai Partai Politik Koalisi pengusung dan pendukung.

Pasangan Aan-Khairil dan para kader serta simpatisan Partai Koalisi, setelah penyerahan berkas berkas syarat pencalonan, dengan sabar menunggu pemeriksaan dari KPU, dan selanjutnya KPU menyatakan seluruh berkas diterima.

Dengan diterimanya seluruh berkas Paslon Drs Burhanuddin-Khairil Anwar, KPU Beltim menerbitkan Berita Acara untuk menerima pencalonan Pasangan Calon BERAKAR dan mengeluarkan tanda terima atas dokumen yang diterima.((Salis).

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait