oleh

Juara 1 Turnamen DB ASIA, Motivasi Bagi Atlet POBSI Beltim

Print This News

Belitung Timur, Detiknews.id-Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Fendy Kuswandi merasa bangga dengan kemenangan altetnya di turnamen DB Asia News 9 Ball Tahun 2020 di JH Biliar Kota Tanjungpandan Kabupaten Belitung yang diselenggarakan dari tanggal 23 September hingga 24 September 2020 yang lalu.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kami bangga dengan kemenangan Selamet Nurhadi atlet POBSI Beltim yang meraih juara 1 (Satu) mengalahkan lawannya, Bambang dari FKB dan Balun dari Belitung dengan skor 6-4 dan 7-3,”ungkap Ketua POBSI Beltim kepada Detiknews.id. Senin (28/09/2020).

Kemudian Fendy Kuswandi mengatakan kemenangan yang diraih oleh Selamet Nurhadi akan menjadi spirit bagi atlet lainnya.

“Dengan meraih juara 1 di turnamen DB Asia News 9 Ball ini akan menjadi suatu motivasi untuk atlet atlet biliar lainnya di Beltim, dan diharapkan ada bibit bibit baru yang bisa mengikuti jejak Selamet Nurhadi,”pungkasnya.

Olahraga Cabang Biliar ini, lanjut Dia , merupakan cabang olahraga yang masuk dalam kategori cabang olahraga konsentrasi, sehingga sangat dibutuhkan ketahanan dan pemahaman mental yang benar serta harus ditunjang oleh kemampuan fisik yang prima agar mampu berprestasi lebih tinggi dan stabil.

Selanjutnya,Wawan sapaan akrab Fendy Kuswandi menyebutkan kemenangan ini juga atas kerja sama yang baik antara tim Manager dan para atlet.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan dan tim yang telah berjuang selama 2 hari di turnamen tersebut. Pencapaian ini juga berkat kerja keras manejer tim yang di menejeri oleh ibu Erlisa selaku Sekretaris POBSI Beltim. Semoga kedepannya POBSI Beltim dapat berprestasi di kanca Nasional,”ucapnya.(Salis)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait