oleh

Jenguk Sainan, Teguh Trinanda; Evaluasi dan Perbaikan Program ‘SEHATI’ Bisa Segera Direalisasikan

Belitung,Detiknews.id — Koordinator Gerakan Masyarakat Belitung, yang juga pendiri dan Ketua Komunitas Masyarakat Belitung Bersatu, Teguh Trinanda S.H menjenguk Sainan warga Desa Air Ketekok Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung yang menderita benjolan di lehernya.Ahad (20/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Teguh Trinanda didampingi Kepala Desa (Kades) Desa Air Ketekok Antoni Pahay menyambangi sekaligus menjenguk Sainan dikediamannya ini yang merupakan masyarakat Pulau Belitung juga.

Menurut Teguh, dileher Sainan ada benjolan baru yang sudah Lima Bulan semakin besar. “Awalnya ada benjolan kecil sekitar setahun yang lalu, Lima bulanan ini ada benjolan pula sebelah kiri, nah yang ini yang cepat besar,”ungkapnya.

Ia berharap, pengobatan penyakit Sainan bisa diatasi di Rumah Sakit yang berada di Belitung. “Semoga saja proses pengobatannya di Belitung bisa berjalan lancar tanpa harus di rujuk ke Jakarta,”harap Teguh.

Teguh juga menyebutkan dari salahsatu poin Sepuluh Tuntutan Rakyat (SEPULTURA) ini bisa segera direalisasikan. “Berdoa semoga satu (1) Point dari SEPULTURA yaitu Evaluasi dan Perbaikan program SEHATI bisa segera direalisasikan. Mohon Do’anya semoga Pak Sainan Buhari bisa kembali sehat seperti sedia kala, Aamiin Ya Rabbalalamin,”tuturnya.(Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait