oleh

Jelang Lebaran, Sat Lantas Polres Bangka Barat Laksanakan Pengaturan Di Pasar Muntok

MUNTOK — Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan pengaturan di pasar muntok terkait hari lebaran yang tinggal 1 hari. Ini merupakan Tugas Polri sebagai Pelayan, pelindung masyarakat dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,Sabtu ( 23 Mei 2020 ) sekitar pukul 07.18 WIB.

Akp Toni Susanto. SH selaku Kasat Lantas Polres Bangka Barat seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh unit piket dan unit Patroli Sat lantas Polres Bangka barat dalam rangka mengantisipasi jumlah pengunjung pasar jelang lebaran idul Fitri Tahun 2020 dengan melaksanakan tugas patroli sekaligus pengaturan lalu lintas di lingkungan Pasar Muntok kabupaten bangka barat.

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan  menjaga keamanan dan antisipasi macet di lingkungan Pasar,kami juga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pedagang dan pengunjung pasar untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Premanisme dan tindak pidana lainnya serta memberikan kamseltibcarlantas.

“Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, Dalam kesempatan itu Personil Sat lantas juga menyampaikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak terkait sedang maraknya covid 19.Dengan adanya hal tersebut kita bersama-sama dapat mencegah dan antisipasi penularan covid 19”.Ujar Kasat Lantas.(Silmi/yoza).

Komentar

Berita Terkait