oleh

Jamin Keamanan Pemilu, Polisi Lakukan Monitoring PSU

Detiknews.id.Serang – Untuk menjamin keamanan pemilu. Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melakukan Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 yang bertempat di Kampung Tambalung Kaler Rt. 015/004, Desa Kemuning, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Minggu (21/4/19).

“Kami dari Kepolisian dan TNI Pada pukul 06.30 WIB melakukan pengawalan pengambilan serta pengiriman logistik kotak suara di Kecamatan Tunjung Teja dengan menggunakan kendaraan mobil patroli Polsek Petir yang di kawal oleh Kapolsek Petir beserta anggota di dampingi oleh anggota PPK Kecamatan Tunjung Teja,” kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dilokasi.

jual properti

Dalam kegiatan Pengamanan Pemungutan Suara ulang (PSU), Kapolres Serang mengatakan bahwa personel TNI-Polri akan menjamin keamanan Pemilu 2019. Sedangkan yang melakukan pengamanan yaitu Kabagops Polres Serang, Kasat Intelkam Polres Serang, Kapolsek Petir, Danramil Petir, 8 Personil Polsek Petir, 4 Personil Danramil Petir. Dan untuk pasukan back up di Kecamatan Tunjung Teja berjumlah 30 personel.

Indra menjelaskan, untuk penanggung jawab Ketua KPPS 08 ini adalah Wawan. Sedangkan warga yang mulai melakukan pencoblosan di TPS 08 di Kampung Tambalung Kaler Rt 015/004, Desa Kemuning, Kecamatan Tunjung Teja dengan jumlah Daftar pemilih sebanyak 206 pemilih.

“Sampai saat ini antusias warga cukup tinggi dari jumlah DPT 206 telah hadir 70 orang dan masih berdatangan,” pungkasnya. (Bid Humas)

Komentar

Berita Terkait