Jamin Keamanan Jelang Pesta Demokrasi, Kapolres Pamekasan Gelar Pelatihan IT 

Detiknews.id – Kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh keburukan yang terorganisir. Kutipan diatas menjadi ruh penyemangat Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.IK untuk membekali SDM anggotanya dengan mendatangkan Tim Motivator Thanks Institute Indonesia yang diketuai oleh Ketut Abid Halimi. S.Pd.I.M.Pd.C.Ht.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh anggota Humas Polsek dan Polres Pamekasan tersebut resmi dibuka oleh Kapolres pada hari Rabu 15 Agustus 2018 di gedung Ksatria Bhayangkara.

Dalam sambutannya Kapolres menggugah dan menguatkan Paradigma anggota humas Polres Pamekasan agar membekali diri dengan Teknologi yang semakin canggih.

Pasalnya, gerakan provokasi dan hoax menjelang tahun politik akan semakin mendominasi dunia maya (Medsos) yang berimplikasi pada atmosfer politik di daerah akan semakin mengganas.

Kapolres juga mengingatkan kepada peserta pelatihan bahwa tugas polri akan semakin berat jika setiap anggota tidak membekali diri dengan seperangkat teknologi media saat ini.

Lebih lanjut Kapolres juga memotivasi anggota agar jangan malu-malu menulis berita baik dan mempublikasikan amal baik yang telah dilakukan

“Sebarkan kebaikan, karena penyebar keburukan tak akan pernah pensiun” tegasnya.

Dalam sesi materi one Polsek One Blog yang dimentori langsung oleh Motivator plus Blogger, M. Isnaini, S.Pd. M.I. Kom. menyampaikan tentang pekerjaan menjadi humas sangatlah menyenangkan lantaran tugas humas memiliki efek ganda terhadap kemajuan Polri seperti yang diatensikan oleh Kapolri tentang pentingnya memajemen Media.

Sementara itu Kasubbag Humas AKP Osa Maliki berterimakasih kepada pemateri dan anggota humas Polsek yang turut hadir, “Semoga Publik trust Polri semakin lebih baik” tutupnya.

(D.Manurung)

Komentar

Berita Terkait