Jalin Sinergitas, Perhutani KPH Ngawi Kunker ke Kantor Kejari

Detiknews.id Ngawi – Jajaran Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ngawi dalam rangka membangun komunikasi dan menjalin sinergitas terkait dengan pengamanan hutan diwilayahnya bertempat di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ngawi. Senin (15/05)

Dalam kunjungannya tersebut Administratur KPH Lawu Ds, Agus Ahmad Fadoli beserta jajaran datang bersama Administratur KPH Ngawi Tulus Budyadi bersama jajaran yang ditemui oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi Budi Raharjo di dampingi Kepala Seksi (KASI) Pidsus Kurniawan Andy M dan jajaran lainya.

Administratur KPH Lawu Ds Agus Ahmad Fadoli mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ngawi yang telah menerima kunjungan beserta rombongannya untuk bersilaturahmi sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalin hubungan kerja yang baik.

Baca Juga
Silaturahmi Bersama Kesultanan Kadariah, Pangdam XII/Tpr Ajak Tingkatkan SDM

Agus mengatakan, kunjungan tersebut membicarakan tentang bagaimana mengatasi jika terjadi permasalahan hukum diwilayah kerjanya terkait dengan tindak kejahatan kehutanan baik hukum perdata maupun hukum tata usaha negara.

“Berharap kedepan jalinan kerjasama yang sudah berjalan semoga tetap terjali n sinergitas yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu Kajari Ngawi Budi Raharjo mengatakan, Kami sampaikan terima kasih kepada Perhutani atas kerjasama yang telah terjalin dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan kelestarian hutan yang ada di Kabupaten Ngawi.

Budi menambahkan, “Bahwa hutan milik kita bersama, jadi hutan harus dijaga bersama karena kelestarian hutan sebagai penyeimbang lingkungan menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.(D1)

Baca Juga
Silaturahmi ala Komunitas Wacana, Jelang Ramadhan Closing Arisan

Komentar

Berita Terkait