oleh

Jajaran Polres Pangkalpinang Ikuti Lomba Menembak HUT RI Ke 57

Print This News Print This News

TANJUNG GUNUNG — Bertempat di Lapangan Tembak Mako Brimob Tanjung Gunung
Personel Sat Lantas Polres Pangkalpinang mengikuti perlombaan menembak umum dalam rangka HUT RI ke 57.Sabtu (29/08/2020) sekira pukul 08.00 WIB hingga selesai.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan lomba menembak yang di selenggarakan oleh Perbakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka HUT RI Ke 75,Polres Pangkalpinang menurunkan Tim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Zevi Lesmana, S.ik.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Zevi Lesmana, S.ik.¬† menjelaskan ,” Bahwa personel¬†yang mengikuti yakni Aipda Siska Septianti dari Sat Lantas Res Pangkalpinang mengikuti 2 cabang perlombaan,Aipda Rudi Hariyanto dari Sat Reskrim mengikuti cabang presisi,Bripka Herdika Afrizal Sat Reskrim,Bripka M. Habibi Sat Narkoba mengikuti 2 cabang perlombaan,Brigadir Sandra Pita Anggara dari Polsek Bukit Intan mengikuti cabang presisi, dan Cut Sriwulandari¬† dari Sat Narkoba mengikuti 2 cabang perlombaan,”Ungkapnya.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Zevi Lesmana, S.ik. mengatakan,” Dengan adanya lomba menembak dalam rangka HUT RI ke 75 ini akan menambah hubungan silaturrahmi dan mempererat antar instansi sehingga terjalin hubungan yang baik,” Terangnya.(win/ale).

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait