oleh

Irwansyah Bersama Ketua MPW PP Babel Kunjungi MPN Pemuda Pancasila

Belitung Timur, Detiknews.id-Ketua Caretaker Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Irwansyah bersama Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bangkabelitung (Babel) Anshori AR beserta jajaran pengurus MPW PP Babel dan Ketua MPC PP Kabupaten Bangka Sarmili beserta jajarannya mengunjungi Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila yang beralamat dijalan Pejaten Barat Pasar Minggu Jakarta Selatan.Sabtu (25/01/2020).

Ketua Caretaker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Beltim Irwansyah kepada Media Detiknews.id via chat Whatsapp mengatakan kunjungannya ke Kantor MPN PP di Jakarta ini dalam rangka silahturrahmi dan sekaligus memberikan,menitipkan serta menyerahkan Klarifikasi Berkas tentang MPC PP Kabupaten Bangka.

“Kunjungan Kami bersama Ketua MPW PP Babel beserta rombongan lainnya ini dalam rangka silaturrahmi dan sekaligus menyerahkan berkas MPC PP Kabupaten Bangka yang diterima oleh Sumino salah satu anggota PP yang ada di Sekretariat MPN Pemuda Pancasila”, kata Iwan Gabus panggilan akrab Irwansyah.

Dengan mottonya” Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, Irwansyah berharap dari kunjungan silahturrahmi ke MPN Pemuda Pancasila ini lebih mempererat hubungan yang telah terjalin dan lebih solid dalam ikatan bagi MPC PP Kabupaten Beltim.

“Semoga dengan silaturahmi ini MPC PP Beltim lebih bersemangat dalam berkegiatan dan lebih solid dalam ikatan, sebagai sebuah organisasi yang bisa tumbuh besar di Babel dibawah naungan MPW PP Babel”tutup
Irwansyah.(Salis)

Komentar

Berita Terkait