oleh

Iptu Sugraito Pimpin Anjangsana Kerumah Almarhum Brigpol M. Buchari dan Korban Laka

Print This News

Belitung Timur,Detiknews.id-Kasat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Sugraito S.H memimpin langsung jajarannya dalam rangka kegiatan Hut Lalulintas, sebelumnya Sat Lantas Polres Belitung Timur telah melaksanakan kegiatan Pembagian masker dan Bakti Sosial, dan di hari yang sama Sat Lantas Polres Belitung Timur mengadakan kegiatan Anjangsana di kediaman almarhum Brigpol M. Buchari Muslim , Anjangsana kepada korban Laka lantas (kecelakaan lalulintas) an. Fajar serta Melaksanakan Donor Darah di Unit Tranfusi Darah RSUD Kabupaten Beltim.Minggu (20/09/ 2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam keterangan releasenya, Kepada Awak Media Kasat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Sugraito S.H mengatakan, dalam beberapa kegiatan di rangkaian HUT Lantas ini, Sat Lantas Polres Beltim melakukan anjangsana ke rumah almarhum Brigpol M. Buchari Muslim dan korban Laka serta melakukan Donor Darah.

“Hari ini kami melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pembagian masker, bakti sosial, anjangsana ditempat almarhum purnawirawan polri, korban lakalantas serta terakhir kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh seluruh personil Sat Lantas Polres Belitung Timur,”ungkapnya.

Kunjungan Sat Lantas ke rumah Almarhum Brigpol Buchari menurut Kasat Lantas Beltim ini adalah sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Beltim terhadap keluarga almarhum.

“Kami sengaja melaksanakan anjangsana kerumah purnawiran Polri alm Brigpol M. Buchari Muslim yang tinggal dikecamatan Kelapa Kampit, hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keluarga almarhum yang ditinggalkan serta bentuk suka cita dari Polri, dapat kita ketahui almarhum meninggal karena penyakit jantung tahun kemarin”jelasnya.

Diakhir releasenya Kasat Lantas berharap di peringatan hari HUT Lalulintas tahun ini dapat meningkatkan pengabdiannya dan Polisi semakin Profesional.

“Di Hari Ulang Tahun Lalu lintas Ke 65 yang akan jatuh pada tanggal 22 September setiap tahunya ini, Saya berharap, Kami dapat menjadi Polisi yang semakin Profesional dalam mengayomi masyarakat serta dapat meningkatkan pengabdian kami, lalulintas semakin tertib, angka kriminalitas menurun dan masyarakat semakin  peduli   tentang keselamatan dalam berlalulintas” pungkasnya.(*Salis)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait