oleh

Inovasi Polres Beltim Lawan Covid-19, Pasang Stiker ‘AYO PAKAI MASKER’ 

Print This News Print This News

Belitung Timur, Detiknews.id — Himbauan pemakaian masker terus menerus dilakukan oleh Pemerintah, demikian juga yang dilakukan oleh Polres Belitung Timur terus melakukan himbauan berkenaan pencegahan Covid-19.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Seperti hari ini, Senin tanggal 5 Oktober 2020, Kapolres Belitung Timur (Beltim) melakukan pengecekan stiker ‘AYO PAKAI MASKER..!!!’ di setiap kendaraan mobil dinas Polres Beltim yang ditempelkan di kaca belakang kendaraan di halaman Mapolres Beltim.

Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo S.IK, M.H kepada Wartawan mengatakan dalam upaya pencegahan Covid-19 ini selain melakukan pemasangan spanduk dan baleho baleho di wilayah Beltim, Polres Beltim juga memasang stiker ajakan memakai masker di seluruh kendaraan dinas Polres Beltim.

“Pelaksanaan himbauan dan sosialisasi untuk penggunaan masker, mengenai masalah ini Kami Polres Belitung Timur beserta jajaran melalui pembuatan spanduk, baleho baleho yang berada di Belitung Timur juga sekarang ini Kami menginisiasi dari Kasat Lantas membuat terobosan pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker…!!!’ di kendaraan dinas,” ujar Kapolres seusai pengecekan stiker.Senin (05/10/2020).

Pemasangan stiker ajakan memakai masker ini dijelaskan oleh Kapolres untuk melaksanakan pendisiplinan menghadapi Covid-19.

“Kami dalam hal ini Polres Belitung Timur dalam hal menggalakkan Pemasangan stiker yang ada di kendaraan kendaraan dinas, hal ini adalah merupakan langkah Kami Wujud dari Polres Belitung Timur untuk melaksanakan pendisiplinan dalam hal menghadapi wabah Covid-19 ini, melalui yang pertama, pendisiplinan terhadap Anggota yaitu pendisiplinan internal dengan cara mulai mengenai masalah dari sebelum personil melaksanakan tugas, Kita melakukan pemeriksaan,”bebernnya.

Kemudian Kata Kapolres, nantinya pemasangan stiker ajakan memakai masker ini akan dipasang di Instansi Instansi lainnya.(Salis)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait