oleh

Ini Kata Mantan Wabup Beltim Tentang Yuri Kemal Fadlullah

Print This News Print This News

Detiknews.id ,Belitung Timur — Yuri Kemal Fadlullah S.H, M.H merupakan Calon Bupati Belitung Timur (Beltim) dari Pasangan Calon (Paslon) ‘BELTIM KAYA'(Belitung Timur Kami adalah Yuri-Anca) tahun 2020. Sosok Yuri menurut mantan Wakil Bupati Beltim Periode 2010-2015 Zarkani Mukri, menyebutkan, Yuri sangat tepat untuk menjadi Pemimpin Daerah.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Daerah itu tidak akan serta merta membangun Daerah itu dengan keuangan pendapatan asli daerah, dengan APBD yang senantiasa dibantu dari pusat, Dia harus menarik investor,Dia harus menarik investasi ke Daerah, dan Yuri tepat, disamping usia Dia muda dan kita memang Beltim perlu pembaharuan,”kata Zarkani kepada Wartawan disela sela kunjungan Yuri ke Kecamatan Damar.Selasa (13/10/2020).

Sosok Yuri lanjut Zarkani, memang orang yang tepat untuk menjadi Pemimpin Daerah. “hal ini tentu dilandasi oleh pentingnya suatu daerah itu mencari sosok pemimpin, pertama dalam kategori usia, dalam usia muda ini, Yuri memang sudah malang melintang artinya melakukan suatu kegiatan Dia ditingkat nasional, karena syarat seorang Bupati ini pertama bagaimana seorang Bupati itu dari tingkat kemapanan rumah tangga dan ekonomi Dia secara pribadi itu jelas mapan, tapi Kalau seorang Bupati yang memang latarbelakang ekonominya mapan, Dia tidak akan memikirkan apalagi berupa penghasilan, itu pertama, kedua, Yuri dalam hal ini sebagai calon Bupati yang kedepan ini kita harap menjadi Pimpinan Daerah, Dia punya akses, Dia punya link (hubungan) kuat ditingkat nasional,” jelas Zarkani.

Zarkani juga mengatakan, sosok Yuri sangat mengena ke hatinya, dan secara kebetulan Partainya mengusung Paslon Yuri-Anca. “Secara kebetulan semuanya ini, selaku anggota dari Partai Nasdem, itu Partai Nasdem sudah memberikan suatu mandat, artinya kepada Yuri untuk diusung dari Partai, dan hal ini Pak Kani selaku anggota partai dan selaku anggota DPRD provinsi Bangka-Belitung, apa yang merupakan keputusan partai politik itu mengena hati Pak Kani, dalam hal ini perintah yang disampaikan oleh partai politik Nasdem untuk mendukung Yuri-Anca makanya Pak Kani akan berbuat maksimal artinya tidak asal asalan,”bebernya.

Kata Dia, dirinya siap menjadi jaminan jika nanti Pasangan ‘BELTIM KAYA’ terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Beltim.

“Pak Kani berbuat selama ini bukan hanya sekedar ala kadarnya saja, siap berbicara menjual Yuri ditengah masyarakat dan pak Kani merupakan jaminan ketika masyarakat menuntut, mudah mudahan Yuri dikehendaki masyarakat jadi dan maha kuasa mengizinkan Dia, ya pak kani sebagai Bemper artinya jaminan ditengah tengah masyarakat yang memag orang Pak Kani ajak untuk memilih Dia,”ujar Zarkani.(Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait