oleh

Ingin Perbaikan Ekonomi, Warga Desa Lalang Jaya : Kami Pilih Yang Muda

Belitung Timur, Detiknews id-Saharun warga Dusun Harapan Desa Lalang Jaya Kecamatan Manggar mengharapkan pemimpin di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dipimpin oleh orang yang muda.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


“Kalau Belitung Timur mau maju, pilih Bupati yang muda,” ujar Saharun disaat Paslon ‘BELTIM KAYA’ mengunjungi Desanya. Selasa (06/10/2020).

Kata Saharun, dengan energi yang muda, kerjanya lebih giat, sehingga Dia berharap banyak pembangunan di Kabupaten Belitung Timur ini.

“Kalau Kami yang penting ekonomi nya diperbaiki dan dipercepat, sedapat mungkin, karena calon Bupati masih muda, Dia kerja lebih giat, pembangunan Kita lebih banyak dan Kita bisa lebih maju daripada Kabupaten lain, harapan Kami itu,”katanya.

Banyak harapan Saharun jika Yuri menang, Ia berharap ekonomi di Beltim itu lebih baik lagi dengan membangun berbagai sektor ekonomi.

“Harapan masyarakat itu kalau Pak Yuri Jadi, paling tidak ekonomi Kita lebih baik, begitu juga pembangunan, yang pertama yang harus dikerjakan pelabuhan yang di Lipat kajang itu, muaranya harus dikerok (di dalamkan), sudah itu pariwisata harus digalakkan, karena pariwisata itu nampung tenaga kerja banyak, kalau pariwisata Kita maju otomatis kalau di pantai Serdang itu banyak orang jualan, di pantai Lalang, itu secara tidak langsungkan menampung tenaga kerja namanya,”beber Saharun.(Salis)

Header

Komentar

Berita Terkait