oleh

Ingin Pastikan Pilkada Berjalan Lancar, DPRD Beltim Lakukan Kunker ke KPU

Print This News Print This News

Belitung Timur,Detiknews.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Beltim. Rabu (02/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kunker ini dipimpin langsung Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja SE,MM didampingi enam anggota Dewan dari masing masih Fraksi yang ada di DPRD Beltim.

Kunjungan DPRD Beltim ini diterima oleh Tiga Komisioner KPU Kabupaten Beltim, dan ketiganya memaparkan serta memberikan penjelasan setiap pertanyaan dari para Dewan yang bertanya.

Kedatangan para Wakil Rakyat ini ke KPU Beltim, ingin memastikan Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 ini berjalan dengan lancar, aman tanpa ada permasalahan.

Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja kepada sejumlah Wartawan menjelaskan, kunjungan kerja ini mempertanyakan kesiapan tahapan tahapan Pilkada, dari tahap pendaftaran yang diantisipasi jangan sampai ada masalah.

“Kami kan hanya kontroling, memastikan agar pilkada berjalan lancar, tanggal 4 sampai tanggal 6 pendaftaran kuncinya, jangan sampai tanggal 4 dan 6 ada permasalahan, tanggal 6 itukan hari terakhir, jadi kalau tanggal 6 itu misalnya ada dokumen yang tidak lengkap itu akan dilakukan pencoretan dari KPU, itu efeknya sangat besar, sudah siap nyalon karena kurang lengkap tiba tiba dicoret, kemudian cek kesehatan juga itu fatal, karena kita di tahun 2010 punya pengalaman yang kurang baguslah sampai ke mana mana sampai ke MA, itu juga kami pastikan biar aman,”bebernya. (Salis)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait