oleh

Ibis Style Jemursari Dan Lions Club Surabaya Utamakan Pelayanan Masyarakat

Detiknews.id Surabaya IBIS Style Jemursari yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari menjadi tempat pilihan Lions Club Surabaya Patria dan Lions Club Surabaya Srikandi dalam agenda Malam Peduli Kasih dan Berbagi. Acara ini dimeriahkan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan.

GM IBIS Style Surabaya Kencana mengatakan, kami bangga dan apresiasi terhadap Lions Club Surabaya Patria dan Lions Club Surabaya Srikandi . Sebab tempat kami sebagai tempat kegiatan sosial.

” Untuk range menu yang disajikan ada 8 variant menu. Seringkali hotel kami menjadi agenda bagi beberapa sponsor. Selain itu, ini merupakan agenda rutin yang diadakan di hotel kami. Secara kontribusi, dengan hadirnya banyak tamu dalam event membantu peningkatan value bagi hotel kami, ” tuturnya. Minggu (19/01/2020).

Menurut Sekretaris 6 Club Surabaya Srikandi, Ira Erbawati kegiatan kali ini merupakan mewakili Lions Club Indonesia, yang memfokuskan perayaan yang tak tidak boleh sama sekali memandang satu ras, suku, dan agama. Apa yang dirayakan republik ini, pihaknya memeriahkan dan menyambutnya dengan suka cita.

“Persiapan kegiatan ini tidak terlalu lama, kita berusaha menghibur dan menggembirakan semuanya pada anak-anak marjinal istilahnya, yang kali ini mengundang beberapa panti,” ujarnya di sela-sela kegiatan yang diadakan di Hotel Ibis Styles Jemursari, Surabaya.

Senada dengan Ira, PIC acara, Erwin Hudyono menambahkan, kegiatan ini bukti kasih bersama 110 anak, dengan pendampingnya mencapai 20 orang, dan pihak Lions Club Surabaya hadir sekitar 20an orang. Pihaknya rutin mengadakan bakti sosial seperti ini juga membagikan doorprize dan goodie bag bagi anak-anak panti.

“Agenda terdekat kami selanjutnya, pada tanggal 25 Januari 2020, mengadakan bakti sosial di Malang bagian selatan, bersama TNI. Marinir yang ngajak kita kesana di desa yang tertinggal. Hal inilah organisasi kami menjadi pelayan bagi masyarakat dan semoga bermanfaat,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait