oleh

HUT Pol Airud Ke 69 Semakin Profesional Dan Modern, Kata Kapolda Jatim

Detiknews.id Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Jamaludin hadir di HUT Pol Airud ke-69 tahun 2019. Bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.

Selain Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim hadir juga Pejabat Utama Polda Jatim dan Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jawa Timur serta para purnawirawan dan Mitra kerja Dit Pol Air Polda Jatim. Acara diisi juga dengan pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada anggota Dit Pol Airud yang berprestasi dalam bertugas oleh Kapolda Jatim dan Ibu selanjutnya dikuti oleh Wakapolda dan Ibu serta Dir Pol Airud dan Ibu.

jual properti

Dalam sambutannya, Direktur Polairud Kombes Pol Arnapi mengatakan, sebelum acara puncak kami telah melaksanakan berbagai kegiatan diberbagai daerah pesisir pantai dalam bentuk bhakti Sosial dan memberi penyuluhan kepada masyarakat nelayan.

“ Kami  melaksanakan program SDM unggul Indonesia maju dengan aktifkan  anggota untuk berlatih,” tuturnya. Rabu (05/12/2019)

Foto : Kapolda Jatim bersama pejabat Polairud – detiknewsid/m9

Ditempat yang sama, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hernawan  mengucapkan selamat atas HUT Pol Airud ke-69 kepada 7.795 personil Pol Airud dimanapun bertugas, semoga Pol Airud semakin profesional dan  modern  menjadi kebanggaan masyarakat bangsa dan negara.

” Selain itu Kapolda Jatim juga mengucapkan belasungkawa kepada anggota Pol Airud yang gugur dalam penugasan teriring doa, Semoga Allah SWT  membalas atas pengabdiannya dalam bertugas dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya.

Foto : Kapolda Jatim menyerahkan nasi tumpeng – detiknewsid/m9

Sejak berdiri tahun 1950 Pol Airud telah menunjukan eksistensi dalam pengemban tugas pokok Polri. Pol Airud semakin berkiprah penting untuk menindak kejahatan. Khususnya diperairan wilayah negara Indonesia, berbagai prestasi yang dicapai baik dalam penindakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat telah membanggakan kita semua. (M9)

Komentar

Berita Terkait