oleh

Hotel Ibis Styles Malang masuk Verifikasi Savety oleh Disporapar

Detiknews.id Malang –  Ibis Styles Hotel Malang merupakan Hotel Bintang 3 yang berlokasi di Jalan Letjen S. Parman Malang,  ini telah diverifikasi dan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Ini diverifikasi oleh Dinas kepemudaan dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Bukti Verifikasi dari Disporapar / M9

“Dalam hal ini dari Disporapar telah memverifikasi sejumlah 25 hotel salah  satunya adalah Hotel Ibis Styles Malang. Ini menjadi suatu kekuatan bagi kita untuk menarik customer, karena customer sekarang ini lebih memilih tempat yang lebih safety dengan kondisi yang sekarang, ” tutur Ina Rianawati General Manager Ibis Style Malang. Rabu (01/07/2020)

Lanjut Ina, kebanyakan makanan yang dipilih pengunjung adalah Indonesian food tapi sekarang sejak mereka masuk ke new normal kita harus mengikuti protokol yang dikeluarkan Pemerintah Daerah. Kita juga kasih tanda batas di lantai bahwa mereka harus antri dengan mengikuti protokol dari Pemerintah dan informasi kita telah lulus dari verifikasi Pemerintah Kota.

“Dimana kita membuka breakfast kita harus lakukan dengan melayani tamu tidak mengambil seperti biasa tapi tamu kita layani. Semua itu untuk menghindari antara alat makan bergantian jadi kita save mereka dan juga dikasih batas antrian untuk mereka, ” jelasnya.

Ina menambahkan, dengan verifikasi dari Disporapar ini menjadi suatu kekuatan bagi kita untuk menarik customer, karena customer sekarang ini lebih memilih tempat yang lebih safety dengan kondisi yang sekarang.

“Harapannya agar lebih membaik lagi dan arahan dari protokol Pemerintah Kota juga protokol dari Pemerintah Pusat untuk masuk ke new normal ini, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait