oleh

Himbauan Kasat Lantas Polres Belitung Kepada Masyarakat Dalam Operasi Zebra Menumbing 2019

Belitung, detiknews.id – Satlantas Polres Belitung akan menggelar Operasi Zebra Menumbing 2019. Operasi tersebut akan digelar selama 14 hari, yang akan dimulai pada Rabu 23 Oktober.

“Operasi Zebra Menumbing 2019 ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 5 November 2019. Operasi ini digelar dalam rangka meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat dalam Berlalu Lintas.

“Kegiatan ini berlangsung secara serentak di seluruh Wilayah Indonesia.” Ujar Kasat Lantas Polres Belitung AKP Iman Teguh Prasetyo,SH,S.IK saat di temui detiknews.id di Ruangannya. Senin (21/10/2019) Sore pukul 15.00 Wib.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Sasaran Operasi Zebra Menumbing 2019 ini adalah, pengendara yang tidak pakai sabuk pengaman, terus anak dibawah Umur, yang berkendara dalam keadaan mabuk. Melawan arus, melebihi batas kecepatan, tidak pakai Helm, main HP saat berkendara, menggunakan Strobo atau Rotator,”

“Dalam Kegiatan Operasi ini Kami meminta Masyarakat agar melengkapi Surat-surat kendaraan saat akan berkendara dan juga tertib berkendara, menggunakan Helm yang Standar SNI dan pergunakan sabuk pengaman saat berkendara Roda Empat serta turut berupaya memiliki pola pikir untuk menghindari kejadian Laka Lantas.” Himbau Kasat Lantas Polres Belitung ini.

(Lucky)

Komentar

Berita Terkait