oleh

Hadapi Debat Cawapres, Sandi Bermodal Aspirasi Masyarakat

Detiknews.id.Tangerang – Menghadapi debat Calon Wakil Presiden (Cawapres). Sandiaga Salahuddin Uno mempunyai modal dari menampung aspirasi masyarakat diberbagai daerah diseluruh Indonesia.

“Modal saya nanti saat debat, adalah hasil dari pertemuan dengan masyarakat, yang selama ini dilakukan tiap wilayah,” kata Sandiaga, usai meresmikan Ok Oce di Tanah Merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/1/19) sore.

Menurut Sandiaga, setiap dirinya melakukan kunjungan diberbagai wilayah, maka ia selalu menampung aspirasi masyarakat, karena dirinya menganggap hal tersebut penting untuk dibahas diacara debat Cawapres nanti.

“Tiap kali kita datang kesuatu daerah, selalu bertanya pada warga, apa yang selama ini mereka keluhkan, hal inilah yang selalu kami catat dan disimpan, karena ini sangat perlu sekali dibicarakan saat debat,” imbuhnya.

Sandiaga mengatakan, kalau kunjungannya kedaerah Sepatan Timur memasuki seribu titik. Maka dari itu, ia melakukan sujud syukur kepada Allah SWT, bersama para ulama disebuah Pondok Pesantren Al Mansyuriyah, Kampung Gurudug, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan.

“Alhamdulilah kita masih diberi sehat dan umur panjang, sehingga bisa lakukan kunjungan yang keseribu kalinya, dari itu saya terima kasih kepada Allah, dengan cara sujud syukur bersama kiyai di pemondokannya,” tutup Sandiaga. (igor).

Komentar

Berita Terkait