Gelar Halal Bihalal, Polsek Kedungadem Bersama Koramil 0813-08

Detiknews.id Bojonegoro – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan soliditas, Polsek Kedungadem menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H bersama Koramil 0813-08/Kedungadem di kantor Koramil 0813-08/Kedungadem, Sabtu (29/04).


info

DetikNews.ID



lanjut baca berita


Kapolsek Kedungadem, IPTU H. Sholeh, S.H., bersama personel Polsek Kedungadem mendatangi Koramil 0813-08/Kedungadem dan disambut hangat oleh Danramil, Kapten Inf ilyas Rosidi beserta personel koramil 0813-08/Kedungadem.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kedungadem mengatakan bahwa masih suasana hari raya Idul Fitri 1444 H, untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, kompak dan solid.

“Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momentum saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang sudah terjalin selama ini,” ujar Kapolsek kepada awak media ini.

Baca Juga
Polres Bojonegoro Gelar Rakor Bersama Lintas Sektoral Jelang Mudik Lebaran

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0813-08/Kedungadem dan masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polsek Kedungadem dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) sehingga situasi wilayah Kedungadem tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personel Polsek dan Koramil Kedungadem yang telah solid, kompak dalam setiap pelaksanaan tugas. Kepada masyarakat, apabila pelayanan kami kurang maksimal silahkan diberikan masukan supaya kami bisa lebih baik lagi, Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir batin,” kata Kapolsek IPTU H. Sholeh, SH

Dalam menjaga Kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan TNI serta instansi terkait, ucapnya.

Sementara itu, Danramil Kedungadem, Kapten Inf ilyas Rosidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek beserta personel Polsek Kedungadem.

Baca Juga
PKS-Polda Jatim Jalin Sinergitas Tangkal Radikalisme dan Penanganan Covid-19

Komentar

Berita Terkait