oleh

Gelar FGD, Kapolresta Tangerang Serukan Satgas Covid-19 Lebih Proaktif

Tangerang — Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyeru agar Satgas Penanganan Covid-19 di semua tingkatan lebih proaktif. Hal itu disampaikannya saat memberikan materi pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Aula Polresta Tangerang, Rabu (30/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Para Satgas harus lebih proaktif dalam memberikan edukasi protokol kesehatan di masing-masing wilayahnya,” kata Ade.

Ade menambahkan, sikap lebih proaktif dimaksudkan untuk membangun kesadaran masyatakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Dengan begitu, diharapkan masyarakat kian sadar untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Ade juga mengingatkan agar para satgas tidak lupa untuk melaksanakan protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan diri sendiri. Ade melanjutkan, dalam Operasi Yustisi yang rutin digelar, masih ditemukan pelanggar yang umumnya tidak menggunakan masker.

Oleh karena itu, Ade menyebut telah menggerakkan semua polsek jajaran beserta bhabinkamtibmas bersama Koramil dan Kecamatan untuk makin intens melaksanakan Operasi Yustisi. Upaya itu, lanjut Ade, untuk mendorong dan menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat agar aktif bersama melaksanakan protokol kesehatan,” tandas Ade.(mad sutisna)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait