oleh

Gelar Doa Bersama dan Menyantuni Anak Yatim, Kapolsek Kawasan Kalibaru : Wujud Rasa Syukur Atas Keberkahan dan Rejeki

Detiknews.id – Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Doa Bersama dan santunan anak yatim piatu bertempat di halaman Polsek Kalibaru, Kamis, (10/01/2019).

Dalam kegiatan Do’a bersama dan santunan anak yatim piatu tersebut dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono S.H., S.I.K., M.Pd., Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Priok KOMPOL Sri Pamujiningsih, Ustad. Jamil, Ustad. Abdul Mu’is, Ustad. Ahmad Junaedi, S.Pd., dan jama’ah sekira kurang lebih 60 orang yang terdiri dari personil Polsek Kalibaru, instansi/stakeholder terkait, warga RW. 08, 09, 010 Kalibaru serta 25 orang anak yatim piatu.

Kegiatan tampak berlangsung dengan melaksanakan Sholat Ashar berjamaah, pembacaan Kitab Suci Al Qur’an oleh Ustad. Ahmad Junaedi, S.Pd. pembacaan tahlil oleh Ustad Jamil dilanjutkan Doa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono S.H., S.I.K., M.Pd mengatakan bahwa kegiatan santunan anak yatim piatu merupakan wujud rasa syukur atas keberkahan dan rejeki yang senantiasa diberikan oleh sang pencipta, santunan tersebut diberikan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Pelabuhan Kalibaru dimana dengan adanya pemberian santunan dapat memperlancar segala urusan yang akan dijalani dikemudian hari.

Selanjutnya, Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono S.H., S.I.K., M.Pd., secara simbolis melakukan pembagian santunan anak yatim piatu yang dilanjutkan ceramah Oleh Ustd Ahmad Juanedi serta Doa bersama dan Santap Makan sore bersama seluruh peserta yang hadir selama kegiatan berjalan lancar, situasi aman kondusif.

(D.M/MB-BP)

Komentar

Berita Terkait