Gagalkan Pelaku Pembobolan ATM, 5 Anggota Sat Lantas Polres Serang Kota Peroleh Penghargaan dari Dirlantas

Detiknews.id – Lima anggota Satlantas Polres Serang Kota mendapatkan penghargaan dari Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo saat pelaksanaan apel pagi di Mapolda Banten, Senin (07/01/2019).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kelima anggota Satlantas Polres Serang Kota yang mendapatkan penghargaan antara lain, AKP Ali Rahman (Kasatlantas), dan anggota Unit Pengaturan, Penjagaan, dan Patroli Turjawali) Brigpol Rusdiyanto, Brigpol Boby Herlando, Bripda Ridho Radiansyah, Bripda Rizki Wibisana.

Kelima anggota Satlantas Polres Serang Kota diberikan penghargaan karena berhasil menggagalkan aksi pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI di jalan Ahmad Yani No. 157, Kota Serang pada hari Sabtu tanggal 5 Januari 2019 lalu.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo mengatakan, hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang patut dihargai karena anggotanya tidak hanya bertugas pada kamseltibcarlantas tetapi juga dapat memberikan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Anggota yang mendapatkan penghargaan itu sudah melakukan hal yang baik dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dalam pengungkapan kasus kejahatan yang menonjol ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik, khususnya kepada Polantas,” ujar Kombes Pol Wibowo.

Keberhasilan anggota Satlantas Polres Serang Kota dalam mengungkap kasus kejahatan yang menonjol ini dapat meningkatkan kepercayaan publik, khususnya kepada Polisi Lalu Lintas (Polantas).

“Penghargaan ini, salah satu upaya untuk memicu anggota lainnya supaya bisa terus bekerja dengan baik agar dapat dirasakan masyarakat,” tandas Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo.

Untuk diketahui, Saat tersangka pembobol ATM beraksi, petugas berhasil amankan barang bukti berupa tongsis, kartu ATM yang digunakan serta uang tunai sebesar Rp 1.250.000 yang didapat dari hasil menjebol mesin ATM.

(D.M/MB-BP)

Komentar

Berita Terkait