oleh

Febri Yanto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Pangkalpinang

Print This News Print This News

PANGKALPINANG — Febri Yanto, S. IP, M.Si, s terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang periode 2020 – 2023.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Febri Yanto, S. IP, M.Si, s terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang dalam kegiatan Musda yang dilaksanakan di lantai lima Cordela Hotel Pangkalpinang Jalan Hamidah No.39 Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang.Minggu (23/08/2020)

Febri Yanto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Pangkalpinang setelah Prima mengundurkan diri sedangkan satu calon lainnya yaitu Firman tidak memenuhi syarat dukungan OKP.

Dalam kesempatan ini, Febri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan bersyukur karena Musda KNPI Pangkalpinang berjalan dengan lancar.

‘Terima kasih kepada semua OKP, pendukung, simpatisan, senior senior, rekan sejawat dan rekan media yang mengawal dari awal pencalonan,” ucap Febri

Untuk program satu bulan pertama, Febri mengatakan,” bahwa Ia akan membentuk kepengurusan dan juga pelaksanaan pelantikan.

“Yang pasti untuk satu bulan ini akan menyusun kepengurusan dan pelantikan, kemudian Rakerda sesuai AD/ART, nanti kita akan melihat program yang akan kita realisasikan di tahun 2020 ini,” pungkasnya.(DN/ALE)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait