oleh

Expo Polda Jatim, Ratusan Unit Kendaraan Kembali Kepada Masyarakat

Detiknews.id Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) sedang melaksanakan kegiatan Expo hasil barang bukti kejahatan yang dikembalikan kepada pemilik kendaraan dengan melampirkan tanda bukti kepemilikan. Kegiatan berlangsung selama 7 hari, di lapangan Mapolda Jatim Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Terkait Gebyar Expo, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gideon Arif Setyawan mengatakan,  Expo di hari keempat ini animo masyarakat sangat baik. Sekitar 100 unit yang bisa ditemukan kembali kepada pemiliknya. Apa yang diprogramkan sudah sesuai dengan harapan.

” Untuk Closing Ceremony ditutup pk. 17.00 WIB. Pada hari Minggu tanggal 29 September 2019, baik kendaraan roda dua maupun roda empat dari delapan ratusan unit. Untuk masyarakat sangat bermanfaat dengan adanya  Expo seperti ini, terkait unit yang belum ditemukan kami memfasilitasi masyarakat untuk melaporkan ke kami,” tuturnya. Sabtu (28/09/2019)

Foto : Ratusan Kendaraan Roda Dua – detiknewsid/m9

Gideon menambahkan, segala bentuk kejahatan, segera laporkan kepada kami. Kami akan tindak lanjuti dan untuk kendaraan hasil kejahatan yang sudah terdata oleh kami, bagi yang merasa kehilangan kendaraannya nanti kita akan list dan di kemudian hari kita bisa kembalikan kepada masyarakat .

” Setelah ini,  nantinya akan ada program yang sama di tahun berikutnya. Dengan  penutupan nanti, siapapun yang akan mencari lagi kendaraannya dipersilahkan untuk menghubungi polres-polres yang terkait baik itu mungkin menyangkut Tempat Kejadian Perkara (TKP)-nya ataupun kebutuhan informasi tentang keberadaan kendaraannya,” pungkasnya.

Harapannya,  melalui kegiatan ini mudah-mudahan bisa menjadi manfaat bagi semua masyarakat. Kegiatan positif ini akan di lakukan lagi pada masa mendatang, semoga bisa menjadi percontohan bagi kepolisian di wilayah hukum lainnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar