oleh

Event Tahunan Liga Futsal Kembali Digelar SMK Putra Rifara di Teluknaga

Detiknews.id.Tangerang – Event tahunan Turnamen liga Futsal tingkat SMP 2019, kembali digelar Yayasan SMK Putra Rifara, dilapangan Tena, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/2/19) siang.

Edisi kesembilan ini, turnamen diikuti 25 tim menggunakan sistem gugur. Tim-tim tersebut berasal dari wilayah Kabupaten dan Kota Tangerang. Juara bertahan tahun lalu dipegang SMPN 2 Teluknaga.

Menurut Ketua Pelaksana Futsal SMK Putra Rifara, Jepri Prayoga, kegiatan olahraga remaja ini berlangsung setiap setahun sekali, sebagai ajang turnamen bergengsi dan silaturahmi antar sekolah yang berada di Kabupaten dan Kota Tangerang.

“Ivent ini selalu kami lakukan tiap tahun dan ini yang kesembilan kalinya, selain untuk jaga nama baik, ditempat ini juga siswa-siswi berbagai sekolah bisa saling kenal,” ucapnya.

Pria yang biasa disapa Uje ini mengatakan, bahwa turnamen futsal ini menggunakan sistim gugur dengan sekali pertandingan, sedangkan bagi yang menang akan dipertemukan dibabak berikutnya.

“Liga futsal ini kita pakai sistim sekali pertandingan, dan bila tim yang masih bertahan akan ikut pertandingan yang kedua untuk mentukan juaranya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan SMK Putra Rifara sangat mengapresiasi para panitia, pemain dan penonton, yang antosias menyambut turnamen futsal, dengan menjaga ketertiban dan kenyamanan pertandingan.

“Saya sangat support sekali buat mereka yang sudah buat kegiatan ini berjalan lancar, saya juga terima kasih dengan mereka bisa jaga kebersamaan,” ucapnya.

Turnamen ajang bergengsi ini merebutkan piala bergilir SMK Putra Rifara, yang diikuti dari berbagai sekolah yang berada di Kabupaten dan Kota Tangerang setiap setahun sekali. (igor).

Komentar

Berita Terkait